Selasa, 11 Desember 2012

10 sinetron yang ngangenin


1.Saras 008
 
 
Saras nih yang tayang di Indosiar dari tahun 1998 ampe 2000 diperanin oleh Cindy Dewiana, pasti inget kan blitzers sekalian sama sinetron ini. sinetron yang nyeritain tentang si saraswati yang dapet kesaktiannya dari roh kucing kesayangannya yang mati, dan jadi pahlawan kebenaran. mau gak niih nostalgia dikit tentang filmnya, cekidot.


 
2. Panji Manusia Milenium

 
 
 si Panji ni supermannya Indonesia, bisa lari cepet banget. Dulu ni maennya di RCTI  tahun 1999 ampe tahun 2001 diperanin sama si tampan Primus Yustisio , videonya nih



3. Si Buta dari Gua Hantu
 
 
 Si Buta yang jago silat dan punya peliharaan monyet yang setia sama Doi. Dengan aksi gokilnya yang bikin rindu sama aksinya, tayang di RCTI tahun 1999-2000. dikit videonya 
 

4. Wiro Sableng
 
Wiro Wiro Sableng, Sinto Sinto Gendeng, Wiro Murid Sableng, Sinto Guru Gendeng. yeaah wiro sableng sang pendekar 212 inget Doi kaaaaan?, pastinyaa dong!. Yang punya Kapak Maut Naga Geni 212 & tanda 212 didadanya.
 
 
5. Gerhana
 
  

Yap gerhana yang dulu lahirnya pas gerhana matahari dan tiba2 aja punya kekuatan Telekinesis, yang paling ablitz inget dari sinetron ini bukan aksinya gerhana tapi sama logatnya si peggy  "aduhhh pusiiing" sama si poltak(Ruhut Sitompul) "pening aku pening", masih aja nih nyangkut dikepala. Tayang di RCTI tahun 1999 - 2003.

6. Samson Betawi
Samson betawi urat kawat tulang besi, si samson dari Betawi yang diperanin sama Alm. Binyamin S.
 si Doi lahir emang udah punya kekuatan super dan sering banget buat ulah sampe keluarganya jatuh miskin gara2 berantem sama tetangganya yang seumuran sama doi abis berantem ama doi ntu si tetengganya samson minta ganti rugi orang tuanya sama enyak babenya. sayangnya doi kalo bulu keteknya dicukur bakal ilang kekuatan supernya.
 

7. Tuyul & Mbak Yul

 
  Tuyul yang insyaf yaa si Ucil (Ony Syahrial) suatu saat dikejar-kejar oleh algojo yang dikirim raja tuyul dan Ucil pun lari kepantai namun entah mengapa bertemu kentung (Slamet Djoyo) jin laut. sampai suatu saat ketemu Yuli (Dominique Sanda).

8. Jin & Jun
 
tau yang ini kan ? yap jin dan jun yang dulu tayang di RCTI tahun 1996-2001. yang menceritakan seorang anak yang bernama Junaidi atau sering dipanggil Jun (Syahrul Gunawan) yang bersahabat dengan sang Jin (M. Amien)
 

9. Misteri Gunung Merapi

inget sinetron ini? pasti inget dong sama mak lampir dan pengikutnya grandong?
sinetron ini dimulai tahun 80'an  sampai 90'an. ablitz sih gak tau lebih tentang ni sinetron cuma lebih asyiknya ngeliat aja cuplikanya nyok!


10. Keluarga Cemara


Keluarga cemara yang tayang di RCTI dari tahun 1996-2005. mau tau kenapa sinetron ini Ablitz taro di posisi terakhir yakni 10?  karena angka 10 merupakan angka yang paling Ablitz suka, terutama sinetron ini sinetron yang paling Ablitz suka dari sekian banyak nya sinetron. keluarga cemara yang menceritakan sebuah keluarga yang harmonis penuh cinta dan kasih sayang. Susah senang mereka jalani bersama, walaupun hidup mereka susah namun bener2 Ablitz salut dengan semangat kekeluargaan mereka yang saling semangat menyemangati.


 


Blog pertama ane dan post-an pertama ane . Thx udah mampir :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar